Mahasiswa BKI Juara 1 Lomba Video Inovasi Anti Korupsi Boyolali 2020

Mahasiswa BKI Juara 1 Lomba Video Inovasi Anti Korupsi Boyolali 2020

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Yup, pengumuman lomba video yang diadakan oleh Inspektorat Daerah Kabupaten Boyolali. Video berdurasi 2 menit dengan judul Berbenah meraih juara 1. Fermansyah, mahasiswa BKI, sebagai sutradara bersama rekannya, Muhammad Abdul Rochim berhasil menyisihkan ratusan peserta lainnya.

Sebagaimana diketahui, Inspektorat Daerah Kabupaten Boyolali bekerjasama dengan Diskominfo Boyolali dan Komisi Pemberantasan Korupsi mengadakan Lomba Video Inovasi Anti Korupsi Boyolali 2020 dengan tema Semangat Tatanan Normal Baru, Germas, Jogo Tonggo Void-19 yang Berintegritas dan Bermanfaat. Adapun pengumuman penjurian pada hari Kamis, 30 Juli 2020.

Berbenah bercerita tentang gusarnya hati seorang anak yang melihat dagangan orangtuanya sepi karena dampak pandemi. Demi kelangsungan dagangan tokonya tersebut, sang anak rela bolos kuliah untuk membantu ayahnya di toko. Sambil lalu memasarkan dagangan via media sosial. Niat baik anak bertolak belakang dengan keinginan ayahnya yang menginginkannya untuk fokus kuliah. Singkat cerita, sang anak tetap kuliah dan ayah tetap berdagang dengan memperhatikan protokol kesehatan. Lebih lengkapnya bisa dilihat di link ini https://www.youtube.com/watch?v=ZVt87kOoKuM

One thought on “Mahasiswa BKI Juara 1 Lomba Video Inovasi Anti Korupsi Boyolali 2020”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *